Friday, February 20, 2015

Download film 100 Days With Mr Arrogant sub indonesia

with-mr-arrogant-05.jpg
Directed : Shin Dong-yeop
Produced : Jeong Ji-hun
Writer : Dong-yeob Shin
Starring : Ha Ji-won | Kim Jae-won | Jin Tae-Hyun | Han Min | Yong Seon-Hee
Music : Jo Byeong-seok
Cinematography : Hwang Cheol-hyeon
Editing : Go Im-pyo
Distributed : Cinema Service
Release dates : January 16, 2004
Country : South Korea
Language : Korean
with-mr-arrogant-01.jpg
100 Days With Mr. Arrogant merupakan film bergenre remaja dari korea yang di sutradarai oleh Shin Dong-Yeop. Dirilis 16 Januari 2004, film ini dibintangi oleh Ha Ji-Won dan Kim Jae-Won. Ha Young (Ha Ji-Won) seorang siswi SMU yang diputuskan pacarnya pada hari jadian mereka yang ke 100. Dalam perjalanan pulang dia menendang sebuah kaleng minuman yang membuat Hyun Joon (Kim Jae-Won) menabrak tembok karena wajahnya terkena kaleng dan menyebabkan mobilnya rusak. Karena marah Hyun Joon pun menyuruh Ha Young mengganti kerusakan mobilnya. Ha Young yang tidak sanggup membayar Ha Young pun melarikan diri namun dompetnya terjatuh, Hyun Joon pun memungutnya dan melihat kartu siswa Ha Young.
with-mr-arrogant-03.jpg
Hyun Joon menunggu Ha Young didepan sekolahnya dan membawanya secara paksa, teman-teman Ha Young mengira mereka pacaran dan mengatakan bahwa Ha Young sungguh beruntung memiliki pacar setampan itu. Karena tidak bisa berbuat apa-apa Ha Young pun menandatangani perjanjian 100 hari dengan Hyun Joon yang isinya Ha Young harus melakukan apapun yang diperintahkan Hyun Joon selama 100 hari. Hari-hari bagai neraka pun di jalani Ha Young hingga dia tahu kalau harga untuk memperbaiki mobil yang lecet itu murah. Karena marah dia mencoret-coret mobil Hyun Joon dengan cat semprot.
with-mr-arrogant-04.jpg
Hyung Joon yang marah rupanya juga ingin membalas Ha Young dengan cara yang licik. Dia berhasil membuat ibunya Ha Young merekrutnya sebagai guru privat Ha Young untuk membantunya lolos dalam ujian masuk perguruan tinggi. Perlahan-lahan, cinta pun nampaknya mulai bersemi. Tapi skandal Hyung Joon mencium Ha Young dilihat oleh ibunya. Hyung Joon dipecat sebagai guru privat dan kemudian menghilang entah kemana.
with-mr-arrogant-02.jpg
Ujian Ha young semakin dekat. Ha Young yang stres ditinggal oleh Hyung Joon sama sekali hilang ingatan kalau sebentar lagi akan ujian. Ha Young kemudian tersadar kalau dia bisa masuk universitas yang sama dengan Hyung Joon, maka mereka bisa bersama kembali. Ha young yang bisa dibilang bodoh, tentu saja butuh kerja ekstra untuk masuk Seoul University tempat Hyung Joon menimba ilmu. Berhasilkah?

Langsung saja ni linknya

No comments:

Post a Comment